semangat menjalani hidup

Minggu

pesan dan ancaman iblis untuk manusia
























seperti biasa kau tidak

mengigikan kahadiranku
Aku yakin kau bisa mengenali siapa aku tapi jika tidak,?biarkan kau memperkenalkan diri .

Akulah mahkluk yang mengapdi pada tuhan ribuan tahun.

aku lah yang terbaik dari semua hamba.

Keindahan memukau hati semua mahkluk,cahayaku lebih cemerlang dan bintang-bintang
Dan aku diangkat ke tempat yang tinggi dekat pada tuhan lalu terwujudlah harapanku di kabulkan.

Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan,aku di anugerahi oleh sang pecipta untuk berada di antara malaikat terbaik.

Mahluk-mahluk tersayang.
Aku bangga atas semua karunia itu,

hingga..
Ayahmu,,? Adam

diciptakan,,,

Aku tak percaya bahwa aku ,, mahluk yang termulia ini harus bersujud kepada mahluk rendah.terbuat dari tanah dan lumpur.
Sulit bagiku, aku pun menolak aku berkata “tidak” kepada yang maha kuasa

Aku telah mengabdi pada tuhan ribuan tahun sedangkan

berapa lama adam menjadi hambanya..?

Kenapa seluruh bumi diberikan untuk adam pimpin,?
padahal
Sudah jelas ,aku yang lebih pantas! dan Tanpa bantahan..

akulah yang seharusnya memimpin dan memerintah bumi.

tapi

Sejak saat aku menolak bersujud aku berubah menjadi mahluk terburuk.
Menjadi musuh tuhan dan hamba-hamba yang beriman ,.. tuhan menjanjikan aku neraka pada hari kiamat...
Dan dikurug di sana selamanya, semua ini terjadi karenamu ,aku benci dan dengki padamu, sama seperti aku membenci ayahmu .

Sejak kau lahir,aku telah mempengaruhi hidupmu dan aku tidak akan masuk neraka sendirian ,

Aku ingin kau berbagi rasa sakit denganku... dan kutukan yang menimpaku ..


Aku ingi melihat mu terbakar , menangis , menjerit,..seperti aku kelak ,,,
haa,,haha,,haa

Apa kau ingin tahu bagaiman aku mewujudkunya,,?

Aku kan mengungkap rahasia di balik tipu dayaku ,muslihat cerdik, strategi manipulasi.

Segala cara untuk menuntutmu pada dosa..akan aku tunjukan bagaiman aku memasuki hati manusia ,untuk berbuat kerusakan di bumi.

Kau mungkin bertanya mengapa aku mau mengungkap rahasiaku padamu?

Jangan kawatir kau kan melupakan semuanya di akhir pertemuan kita ini.

Sebelumya aku ingin meluruskan salah paham di antara kita ,sayang sekali ,aku tidak punya kekuatan untuk memaksamu pada dosa ,

Hanya dengan mempengaruhi kehendak bebasmu baru aku bisa mengarahkan manusia untuk membangkang.

Agenda besarku bertujuan melepaskan dunia dari kepercayaan pada agama ,strategiku UNTUK menyesatkanmu sangat sederhana

Pertama- tama akau akan mengarahkanmu pda kekafiran dan mensekutukan tuhan,,yang merupkan dosa terbesar jika kau bertahan,
Dan tidak terjebak ,,, aku suka orang maca ini

Aku akan melancarkan rencana ‘B’ yaitu memangilmu kepada dosa besar seperti melalaikan

sholat ,perzinahan, menyakiti sesama ,meminum alkohol.

Jika kau benar-benar beriman dan tetap kokoh aku tidak kehabisan akal,,

Aku mengajakmu kepada dosa-dosa kecil, jika kau mengabaikanku..maka aku akan memenuhi hari-hari mu dengan hal yang sia-sia.

Yang bukan dosa atau pun kebaikan seperti makan terlalu banyak,
mengejar-ngejar urusan duniawi,
Semua ini akan mencegahmu mendapatkan pahala. Cara kerjaku adalah dengan sedikit demi sedikit memasuki hatimu melalu titik kelemahanmu

Melalui apa yang paling kau cintai , aku memikatmu selangkah demi selangkah

“hai orang –orang yang beriman janganlah kamu mengikutilangkah –langkah setan barang siapa yang mengikuti
langkah –langkah setan ,sungguh dia telaah ikut serta pada perbuatan keji dan mUngkar” (an nur:21)

Dengan memperindah dunia ini di matamu,aku membuatnya jadi memukau ,,,tak tertahankan ,sulit ditolak.

Harta, tahta,ketenaran,dan wanita. Menjadi pusat dari semua angan, pangilann yang seluruh dunia mengitarinya

Aku menuntutmu berlari dari satu keinginan pada keinginan yang lain

Melakukan kejjahtan tanpa henti, semakin banyak kalian berdosa , semakin banyak jiwa yang aku kuasai dan ketika kau menyadari kenyataannya..

Kenyataan bahwa kau telah menjadi budakku,,dan kau akan mati,,

jika semua ini gagal.

Aku akan mulai menanam kan rasa takut dan kesedihan dalam hatimu kemiskinan jadi sangat menakutkan sehinnga kau berdusta dan curang.

Aku membuat mu takut pada penindas, sehingga kau tidak bangkit melawan penindasan .

Aku membuatmu takut pada semuanya kecuali “tuhan”..

Ketika kau tetap tak terkalahakan , maka ini saatnya menggeluarka taktik terhebatku,aku mengunakan pasukan eliteku

Mereka yang membaktikan hidupnya untukku dan agendaku aku perintahakan mereka untuk memanipulasi hidupmu, meyakitimu , menghukummu,

Dan merusak reputasimu.mereka mendatangimu dari segala penjuru dengan makar ini,aku bisa meruntuhkan daya juang dan daya tahanmu aku bisa mencegahmu untuk

Melangah maju,,, menuju tuhan ,,,

Dan di jalan menuju tuhan ini , jangan kira kau bisa menjegalku akan kutunjukan hal yang belum pernah di lihat seorang pun aku bisa berbisik mengundangmu siang dan malam

Aku kan memsuki jiwamu malalui hal yang paling kau cintai,untuk membuat sisi gelapmu semakin hina , serakah, haus, aku akan penuhi pikiranmu dengan kejahatn dan kekawatiran

Untuk merontokkan akal sehatmu,

Akulah yang akan menang..

Akulah yang akan berjaya

“Janganlah kamu bersikap lemah dan jangan kamu bersedih hati,padahal kamulah orang-orang yang palingtinggi (derajatnya).jika kamu orang-orang yang beriman " (ali imran:139)

sumber:

thewaygodproject
mersifulservant




Tidak ada komentar:

Posting Komentar